I.K.C. MEDAN

I.K.C. MEDAN
loyalitas tanpa batas....

Minggu, 30 September 2012

GATHERING NASIONAL MEDAN

Acara gathering nasional indonesia kijang club yang dilaksanakan pada tanggal 7,8,9 september 2012 
di medan - parapat berjalan dengan sukses.
pada acara tersebut medan di banjiri oleh kijang ikc yang berasal dari beberapa daerah sumatera dan jawa,
jumlah peserta yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut yang mencapai target lebih dari 100 orang dan mobil mencapai 80-an mobil yang menghiasi kota medan - parapat.
kegiatan ini di awali dengan kumpul bersama di istana maimun sekaligus mengadakan photo seasion part 1 dan dilanjutkan dengan safety convoy mengelilingi kota medan dengan titik akhir di pekan raya sumatera utara sekaligus melangsungkan photo seasion part 2. setelah berkumpul bersama dan beramah tamah sesama  pecinta kijang. kegiatan pun dilanjutkan dengan safety toring ke parapat (danau toba).
setibanya di parapat sekitar pukul 03.00 dinihari para peserta gathering nasional di persilahkan untuk istirahat.
esok harinya sabtu 8s eptember 2012 para peserta gathnas mulai rapi dan siap untuk melakukan kegiatan yang diawali dengan sarapan bersama dan dilanjutkan dengan berkeliling kota parapat serta menyebrang dengan kaal ke pulau samosir. disana para peserta mendatangi museum" batak dan ,mendengarkan sejarah batak. dan malam harinya dilangsungkan MUNAS(musyawarah nasional) serta pemilihan KETUA UMUM di periode 2012 - 2016. adapun hasil munas danpemilihan ketua umum kemaren terpilihnya JOGJAKARTA sebagai tuan rumah GATHERING NASIONAL ke VI dan terpilihnya saudara ARIS(bajir) sebagai ketua umum dari IKC LAMPUNG.
pada hari minggunya sebagai hari terakhir panitia mengadakan perkenalan seluruh anggota tiap" cabang dan sekaligus penutupan serta mengadakan bakti sosial.
adapun cabang - cabang yang hadir pada acara tersebut. yaitu :
-MEDAN
-DUMAI
-PADANG
-TANAH DATAR
-BUKIT TINGGI
-SOLOK
-PEKANBARU
-PALEMBANG
-LAMPUNG
-JAKARTA
-DEPOK
-BANDUNG
-CIREBON
-KUNINGAN
-CIAMIS
-JOGJAKARTA
-DLL

acara gathering nasional yang di pimpin oleh BOBBY GUNAWAN SH.

dan BOBBY mengatakan Saya senang acara yang saya pimpin berlangsung sukses dan tidak sia - sia dan kami berhasil mengadakan acara ini berkat bantuan teman - teman panitia yang dapat melakukan kerjanya dengan baik dan kerjasama yang solid dan tetap memberikan saya semangat, terima kasih teman". ujar bobby. saya selaku ketua panitia gathering nasional mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya buat teman" semua dan mewakili IKC medan meminta maaf atas kesalahan kata maupun perbuatan kami dalam melayani dan menjamu kalian semua.
JOHANNES IKEGAWA selaku penanggung jawab acara  (ketua IKC medan) mengatakan: KAMI INDONESIA KIJANG CLUB MEDAN mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada sponsor yang ikut berpartisipasi dalam acara ini dan cabang - cabang yang datang dan turut serta mensuksekan acara kita.

THANKS TO GOD AND GOD BLESS TO ALL.

NO HAZARD DURING CONVOY AND 
VIVA IKC!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar